Assalamualaikum Sahabat Sholih...

Alhamdulillah atas izin Allah SWT SDIT Ummul Quro Bogor telah meluluskan 118 siswa/i angkatan ke-23 di acara wisuda pada Sabtu, 19 Juni 2021 lewat Zoom meeting dan Streaming Youtube.

Acara ini dihadiri oleh : Ketua Umum Yayasan Ummul Quro (UQ) Bogor Ust. Dr. Ir. Suswono MMA, Pengawas Sekolah Bapak Endang, Ketua Forum Persaudaraan Orangtua Murid (FPOM) Ibu Chairani Salim, Kepala TKIT, SDIT, SMPIT, SMAIT, DGPQ UQ, wisudawan beserta orang tua/wali, dan para tamu undangan lainnya. Dengan Tema acara  kali ini Generasi tangguh menembus cakrawala dengan iman dan ilmu, diharapkan para siswa termotivasi untuk semangat mengejar cita- citanya tapi tetap istiqomah keimanannya.

Acara dibuka dengan Sambutan-sambutan dari kepala sekolah, Ibu Anis Shaidah Ulfa, S.Pd.I , Ketua yayasan, Ketua FPOM, dan Pengawas SDIT Ummul Quro  kec. Kemang

Prosesi wisuda berupa penyematan tanda kelulusan medali dari sekolah, pengalungan medali kelulusan yang dilakukan orang tua ke putra-putrinya di rumah masing-masing karena dilakukan secara daring.

Meski dari rumah, siswa kelas 6 tetap memberikan Persembahan pertunjukan dalam bentuk video.

Kesan dan pesan siswa disampaikan dengan diwakili oleh ananda Hafidzha.
Kesan dan pesan orang tua siswa diwakili oleh Ibu Nurherawati.

Acara diakhiri dengan pengumuman siswa berprestasi yg merupakan bentuk apresiasi kepada siswa dan siswi terbaik dengan berbagai kategori diantaranya:
🌟 Nilai Sempurna USP 100 dengan jumlah 61 siswa dari 7 mata pelajaran USP
🌟 Nilai rata-rata USP lebih dari sama dengan 80,00 dengan jumlah 99 siswa
🌟 Nilai prestasi kelas (Tertinggi Akademik, Tertinggi bidang Qur"an, Non Akademik, Peningkatan Akademik, Peningkatan prestasi Qur'an)
 
Semoga ananda-ananda kelas 6 angkatan 23 nanti dimudahkan untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Share:
Share: