Alhamdulillaah, Islamic Leader School SMAIT Ummul Quro telah melaksanakan rangkaian Seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru, yaitu pada  27, 29, dan 30 November 2021.

Dihari sebelumnya (26 Nov 2021) peserta memperoleh sosialisasi tentang teknis proses seleksi secara online yang meliputi: tes wawancara kepribadian, tes membaca Quran dan khusus tes hafalan Quran bagi peserta Jalur Prestasi Tahfidz, tak hanya itu sosialisasi ini juga merupakan ruang dimana orangtua bebas menanyakan hal tentang SMAIT mulai dari proses pembelajaran hingga capaian lulusan PTN.

Dari pemaparan di hari sebelumnya, alhamdulillah Sabtu 27 Nov 2021, peserta PPDB telah siap mengikuti semua rangkaian seleksi secara online ini dengan baik.Dari pemaparan di hari sebelumnya, alhamdulillah Sabtu 27 Nov 2021, peserta PPDB telah siap mengikuti semua rangkaian seleksi secara online ini dengan baik.

Kemudian di hari Senin sampai Rabu giliran Para Orangtua calon siswa diberikan ruang untuk melakukan tanya jawab segala hal dengan pihak yayasan. Dengan harapan terbangunnya sinergitas kedua belah pihak antara orangtua dan lembaga guna membentuk ananda menjadi pribadi shaleh cendekia.

Share:
Share: