Ajang Kreativitas Minat dan Bakat (AKRAB) SDIT Ummul Quro yang kali ini mengusung tema Kobarkan semangat, raih prestasi yang gemilang dibuka pada Jumat, 10 Desember 2021, berlangsung dari Pukul 07.45 - 09.00 melalui zoom meeting. Acara dibuka dengan Tilawah, dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Sekolah sekaligus pembukaan resmi. Para pemenang lomba tahun lalu menyampaikan testimoni mereka lalu para siswa bernyanyi jingle akrab dan senam bersama-sama. Untuk para Siswa yang paling semangat ketika melakukan senam akan diberikan door prize. Rangkaian acara kemudian ditutup dengan do’a.

Senin hingga Selasa, 13 -14 Desember 2021 dimulailah kegiatan AKRAB. Kegiatan ini sesuai dengan judulnya merupakan kegiatan lomba siswa dengan berbagai aktifitas kreatif untuk memunculkan minat dan bakat siswa. Hari Senin rangkaian lomba yang dilaksanakan adalah lomba siapa berani dan tahfiz untuk kelas I, lomba mewarnai dan puisi untuk kelas II, Calistung dan mewarnai untuk kelas III.

Berbagai mata lomba yang tersaji merupakan stimulan dalam mengenali bakat dan minat siswa serta menumbuhkan kreatifitas mereka. Selain itu kegiatan ini juga menjadi sarana refreshing setelah mengikuti Penilaian Akhir Semester pekan kemarin.

Share:
Share: