SDIT Ummul Quro Gelar Training Leadership

SDIT Ummul Quro Bogor kembali menggelar acara Training Leadership bagi siswa-siswinya beberapa hari lalu. Mengambil tempat di komplek SDIT Ummul Quro Bogor, acara ini diikuti dengan penuh antusias oleh para peserta. Selain disisi dengan pembelakan tentang kepemimpinan, acara ini pun diisi dengan kegiatan dinamika kelompok serta aktifitas-aktifitas outdoor lainnya, guna mengasah keberanian para peserta.

Menurut Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SDIT Ummul Quro, Gun-gun Gunawan, acara Training Leadership ini merpukan event tahunan yang dilaksanakan di SDIT Ummul Quro. "Sasaran peserta kegiatan ini adalah mereka yang akan menjalankan amanah sebagai pimpinan di setiap kelas. Dari mulai para Ketua Kelas sampai mereka yang akan bertugas sebagai petugas GDS atau Gerakan Disiplin Siswa," uajarnya.

Harapannya menurut Gun-gun, dengan kegiatan ini para siswa yang akan bertugas menjalankan tugas kepeminpinan di masing-masing kelas  mendapat bekal yang cukup untuk menjalankan tugas dan peran mereka nanti di lapangan, selama 1 tahun ke depan. "Tentu bukan perkara mudah menjalankan amanah kepemimpinan hatta di lingkungan terkecil kelas sekalipun. Maka guna memastikan semua peran dan tugas mereka dapat dilaksanakan dengan baik, maka kami berikan bekalan buat mereka yang akan bertugas dengan kegiatan training ini," tambahnya lebih lanjut.

Share:
Share: