Saka Yusuf Rahmadani, anak dari ayah Tommy Eka Rahmadani dan Bunda Dian Hersinta yang merupakan siswa kelas 2 SDIT Ummul Quro Bogor mulai tertarik dengan olah raga panahan sekitar akhir Februari  2021. Dimulai dari ketertarikannya ini, mulailah mencari Club Panahan yang berada sekitar tempat tinggal. Adalah BCC Archery Club yang bertempat di kawasan perumahan Bukit Cimanggu City Bogor merupakan tempat Saka bergabung dan tercatat sebagai member junior semenjak Maret 2021.

Dengan berniat untuk mengikuti salah satu Sunnah Rosul yaitu memanah, Saka mendapatkan hal hal positif lainnya seperti raga yg semakin fit, menambah teman, meningkatkan kemampuan bersosialisasi, menumbuhkan rasa percaya diri dan sportifitas, dan juga dapat menjalin silaturahmi dengan sesama pecinta Olah raga panahan.

Dari Maret sampai Oktober 2021, Saka tercatat sudah mengikuti 2 Tournament :

1. UNHAN RI Multisport Championship Cabang Olah Raga Panahan 2021

• Pemula Standard Nasional / SD - 10m >> Prestasi : Urutan 43 Nasional

2. Anak Panah Competition 2021 

• Pemula Standard Nasional / U7 - 5m >> Prestasi: Juara 1

 • Pemula Standard Nasional / U15 - 10m >> tahap kualifikasi awal

Untuk Event Kedepan, Saka akan mengikuti Lomba yang diselenggarakan oleh Kejuaraan Panahan ASCI Internal Perpani Kab. Bogor 2021 di Sentul, Bogor tanggal 18-19 Desember 2021 pada kategori Ronde Nasional SD Pemula 5 meter. 

Doakan Saka ya Ustadz Ustadzah dan teman-teman semua, semoga membuahkan hasil yang terbaik dan dapat mengharumkan nama keluarga besar SDIT Ummul Quro. Aammiin.

 

Share:
Share: