Jauza Futun Irawan, siswa SDIT Ummul Quro Bogor, sudah belajar Tae Kwon Do sejak usia 4 tahun, awalnya menunggu kakaknya latihan, ternyata Jauza tertarik untuk ikut latihan juga. Jauza yang merupakan anak dari pasangan Irawan Mirad dan Farida Darmayanti ini punya banyak hobi lain, dan saat ini sedang mencoba berbagai hal lain.

Sempat bercita-cita menjadi atlit dan ingin sekolah di Ragunan, namun belakangan mengurungkan niatnya karena mendengar cerita dari kakak – kakak di klub Tae Kwon Do bahwa harus latihan terus setiap hari mulai habis Subuh. Semua kegiatan Jauza yang merupakan bungsu dari 4 bersaudara ini didukung penuh oleh ibunda untuk meningkatkan rasa percaya diri Jauza. Termotivasi dalam meraih prestasi agar nanti dapat melanjutkan seolah dengan beasiswa lewat jalur prestasi, membuat Jauza bersemangat dalam mengikuti Kejuaraan Tae Kwon Do Pelajar Tingkat SD Piala Menpora.

Lomba ini dilakukan secara virtual, peserta mengirimkan video saat melakukan jurus-jurus  Tae Kwondo, kemudian ditampilkan dalam You Tube untuk dinilai oleh juara dan langsung dirangking saat itu juga. Alhamdulillah, Jauza mendapat Juara 1 dari 500 peserta.Semangat terus Jauza, semoga makin percaya diri dan kelak apapun yang dilakukan saat ini akan menjadi bekal di masa depan dan memberi manfaat untuk orang banyak.

 

Share:
Share: