MENU

Pelepasan TKIT Ummul Quro

Pelepasan TKIT Ummul Quro

Halo Sobat Racil, apa kabar kalian semuanya? Pasti kalian sehat-sehat saja dan masih ceria kan Sobat? Nah, Sobat Racil, sekarang kan sudah waktunya perpisahan dan naik kelas, Racil kali ini mau cerita tentang perpisahan dulu nih, Sobat.

Perpisahan atau pelepasan Sobat Racil kali ini, ada di TKIT Ummul Quro. Mengusung tema tentang taman, Kepala TKIT Ummul Quro Bu Ita Yusnita menceritakan bahwa Sobat Racil yang ikut dalam kegiatan tersebut banyak melakukan kebolehan-kebolehan mereka, dari main drama tentang taman sambil bermain dengan dubbing.

Ada pula yang menari tradisional, modern, menyanyi dan kebolehan lainnya yang sangat menarik. “Mereka hanya berlatih selama kurang lebih satu bulan, sangat pintar-pintar dan bagus dalam penampilan,’ kata Bu Ita.

Bu Ita mengatakanm, ada sebanyak 155 Sobat Racil yang ikut dalam pelepasan dan mengikuti proses penyematan seperti yang dilakukan di tingkat pendidikan yang lebih tinggi, di Sekolah Dasar (SD) dan sebagainya.

“Semua kegiatan ini sangat ditujukan untuk anak membentuk karakternya, kreativitas mereka, keberanian, dan percaya diri. Satu lagi pesannya, agar mereka tetap menjaga akhlak mereka,” ungkap Bu Ita.

Hm, bisa dibayangkan Sobat, seru yah melihat penampilan dan proses penyematan mereka para Sobat Racil yang sudah lulus di TKIT Ummul Quro. Kalian bagaimana?

 

Sumber : Radar Cilik Edisi Minggu, 21 Mei 2017/24 Sya’ban 1438 H halaman 16

 

KOMENTAR