MENU

FPOM UQ Bagikan Paket Sembako

FPOM UQ Bagikan Paket Sembako

Kemang – Menjadi agenda tahunan, Konsorsium Forum Perkumpulan Orangtua Murid (FPOM) Sekolah Islam Terpadu (SIT) Ummul Quro Bogor kembali menggelar pembagian paket sembako untuk jamaah taklim Ummul Quro yang berdomisili sekitar sekolah, akhir pekan lalu.

Yayu Sri Rahayu, selaku penanggung jawab acara mengatakan, paket sembako berupa beras, minyak, gula, mi instan tersebut dibagikan kepada jamaah taklim yang beranggotakan orang tua siswa dan juga masyarakat sekitar.

“Kami rutin mengadakan kajian setiap Kamis dan Sabtu. Adapun materi yang disampaikan tentang parenting, fikih wanita, dan lain-lain. Pemateri berasal dari internal Ummul Quro maupun eksternal,”jelasnya kepada Radar Bogor.

Yayu mengatakan, pembelian paket sembako ini sendiri berasal dari donasi infak jamaah majelis taklim dari setiap pengajian Kamis. Pembagian sembako ini, kata dia, diadakan sudah kali kedua dan selalu ada peningkatan.

Tidak hanya pembagian paket sembako, kata dia, kegiatan tersebut pun diisi dengan ceramah singkat dari Ustaz Eman Sulaeman sebagai pemateri. Ia berharap, mudah-mudahan Majelis Taklim Ummul Quro bisa menjadi  majelis yang dirindukan banyak orang, bagian dari masyarakat, juga makin banyak yang datang.

Sumber : Radar Bogor Edisi Jumat, 10 Mei 2019

KOMENTAR