MENU

The Best Reader Semester Ganjil 2017-2018

The Best Reader Semester Ganjil 2017-2018

Alhamdulillahirobbil 'alamin...Perpustakaan Yayasan Ummul Quro Bogor pada kesempatan kali ini kembali mengumumkan siapa saja yang telah terpilih menjadi The Best Reader pada Library Award untuk semester ganjil tahun pelajaran 2017-2018.

Mereka yang telah terpilih menjadi The Best Reader pada kesempatan kali ini berasal dari unit SDIT dan SMPIT denga kategori siswa, guru dan kelas yang paling banyak meminjam buku ke Perpustakaan.

Mereka yang terpilih menjadi The Best Reader unit SD adalah Adryana Qotrunnada kelas 3D, Muhammad Birrul Walidain kelas 3D dan Rhafi Nadhir Hasa kelas 2B untuk kategori siswa. Kemudian untuk kategori kelas dimenangkan oleh kelas 3D. Ustadzah Endar Maryani menjadi The Best Reader dari kategori guru.

Selanjutnya untuk unit SMP, kategori siswa diraih oleh Khodijah Afifah kelas 7F, Tiffany Rachelia Iman kelas 8G, dan Zafaran Bandar Al Khaldi kelas 7E. Sementara itu, kelas 7F menjadi kelas dengan jumlah peminjaman buku terbanyak. Dari kategori guru diraih oleh Ustadzah Julaeha.

KOMENTAR